Percepat Jaringan Internet Android Dengan 3 Apllkasi Ini

Percepat Jaringan Internet Android Dengan 3 Aplikasi Ini - Sebenarnya kecepatan internet android tergantung dari provider kartu yang kita gunakan dan juga lokasi yang kita singgahi. Jika lokasi yang kita singgahi memiliki jaringan internet yang bagus bagi provider kartu yang kita gunakan, maka koneksi internet pada android yang digunakan bisa lebih cepat.

Begitupun sebaliknya, jika lokasi yang kita singgahi memiliki koneksi internet yang tidak bagus untuk provider kartu yang digunakan. Otomatis jaringan internet pada android ketika di gunakan akan lebih lambat dari biasanya. Jadi untuk percepat jaringan internet di android harus memperhatikan hal tersebut.

Percepat Jaringan Internet Android Dengan 3 Aplikasi Ini


Mempercepat Jaringan Internet Pada Android

Namun kita bisa mengakali koneksi internet di android agar Jaringan internet di android bisa lebih cepat. Biasanya koneksi internet pada android akan lambat ketika terjadi perubahan cuaca, misalnya hujan deras dan angin kencang.

Kita bisa mengakalinya menggunakan 3 aplikasi yang nanti akan saya sebutkan satu-persatu di bawah. Agar nantinya kamu bisa mempercepat jaringan internet android, mungkin perubahan tidak akan terlihat signifikan. Tetapi kamu bisa merasakan jaringan internet lebih cepat jika menggunakan salah satu dari 3 aplikasi ini.

1. Aplikasi Anonytun

Anonytun adalah aplikasi vpn yang dikeluarkan oleh Art of  Tunnel untuk mereka pengguna android yang menginginkan jaringan internet android lebih cepat dan juga stabil. Meskipun Anonytun adalah aplikasi vpn yang biasanya digunakan untuk mengakses situs-situs yang terblokir, tetapi kamu bisa memanfaatkan beberapa fitur yang dimiliki oleh Anonytun agar bisa mempercepat jaringan internet android.

2. Faster Internet 2x

Seperti namanya aplikasi faster internet 2x bisa kamu gunakan untuk mempercepat jaringan internet di android dan juga menstabilkan jaringan internet android ketika kamu merasa jaringan internet pada android sedang tidak bagus. Aplikasi faster internet 2x dapat berjalan di semua android, baik android yang sudah di root ataupun yang tidak di root.

3. Connection Stabilizer Booster

Aplikasi untuk percepat jaringan internet android yang terakhir adalah aplikasi connection stabilizer booster yang bisa membantu kamu untuk mempercepat jaringan internet android ataupun membantu untuk mendapatkan jaringan internet android yang stabil ketika kamu berada di daerah dengan sinyal internet yang kurang bagus.


3 Aplikasi Untuk Mempercepat jaringan internet yang saya sebutkan diatas sudah saya coba dan terbukti dapat mempercepat jaringan internet android ataupun menstabilkan koneksi internet pada smartphone android. Semua aplikasi yang saya sebutkan diatas bisa berjalan di semua android baik android yang sudah di root ataupun yang tidak di root.

Itulah sedikit pembahasan tentang percepat jaringan internet android dengan 3 aplikasi ini. Semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat untuk kamu yang membacanya, jika ada yang ingin kamu tanyakan. Silakan tinggalkan pertanyaan kamu di kolom komentar yang sudah tersedia di bawah.

Jangan lupa juga untuk berlangganan aplikasi original melalui email secara gratis, agar kamu bisa mendapatkan update artikel terbaru dari situs ini. Caranya submit email kamu di menu berlangganan yang tersedia di bawah GRATIS.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Percepat Jaringan Internet Android Dengan 3 Apllkasi Ini"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pertanyaan kamu pada kolom komentar yang sudah tersedia di bawah ini. Dilarang keras untuk :

1. Mengeluarkan Kata-Kata Kotor Pada Kolom Komentar
2. Dilarang Keras untuk melakukan Spam
3. Dilarang Keras Untuk mengejek
4. Dilarang Keras Untuk Out of Topic

Jika ada pertanyaan yang keluar dari topic artikel, silakan kirimkan pertanyaan kamu ke email yang sudah tertera di halaman "Hubungi Kami".