Foto Struk Belanjaan Dan Dapatkan Cashback di Aplikasi Snapcart

Foto Struk Belanjaan Dan Dapatkan Cashback di Aplikasi Snapcart - Apakah kamu sering belanja bulanan ? Baik itu belanja bahan pokok ataupun pakaian, untuk saat ini jangan buang dulu struk belanjaan kamu. Karena kamu bisa mendapatkan cashback di aplikasi snapcart hanya dengan memfoto struk belanjaan yang kamu miliki. Baik itu struk belanjaan bahan pokok, pakaian, restoran ataupun caffe.

Kamu bisa mendapatkan cashback di aplikasi snapcart dan cashback yang kamu miliki bisa kamu cairkan ke rekening bank ataupun akun gopay kamu jika sudah memenuhi persyaratan minimal penarikan saldo cashback. Lumayan untuk tambahan uang belanja bulan depan biar lebih irit dari bulan sebelumnya.

Foto Struk Belanjaan Dan Dapatkan Cashback di Aplikasi Snapcart

Foto Struk Belanjaan Dan Dapatkan Cashback di Aplikasi Snapcart


Persyaratan untuk mendapatkan cashback di aplikasi snapcart cukup terbilang mudah, syaratnya hanya foto struk tidak boleh lebih dari 3 hari setelah kamu belanja, tidak boleh robek, rusak, lecek sehingga tidak terbaca dengan jelas. Untuk persyaratan lebih jelasnya kamu bisa membacanya langsung di aplikasi snapcart.

Lalu bagaimana agar mendapatkan cashback dari struk belanjaan di aplikasi snapcart ? Kamu cukup foto struk belanjaan kamu secara menyeluruh di aplikasi snapcart dan ikuti petunjuk yang diberikan oleh aplikasi snapcart. Jika kamu sudah memfoto struk belanjaan, kamu tinggal menunggu pemberitahuan apakah struk yang kamu kirim diterima atau ditolak.

Itulah sedikit pembahasan tentang foto struk belanjaan dan dapatkan cashback di aplikasi snapcart. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk mau yang membacanya, jangan lupa untuk share artikel ini ke akun sosial media kamu. Agar teman kamu bisa mengetahuinya juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Struk Belanjaan Dan Dapatkan Cashback di Aplikasi Snapcart"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pertanyaan kamu pada kolom komentar yang sudah tersedia di bawah ini. Dilarang keras untuk :

1. Mengeluarkan Kata-Kata Kotor Pada Kolom Komentar
2. Dilarang Keras untuk melakukan Spam
3. Dilarang Keras Untuk mengejek
4. Dilarang Keras Untuk Out of Topic

Jika ada pertanyaan yang keluar dari topic artikel, silakan kirimkan pertanyaan kamu ke email yang sudah tertera di halaman "Hubungi Kami".