Cara Transfer Kuota Internet Kesesama Pengguna TRI

Hallo Sahabat Aplikasi Original, sebelumnya saya sudah membahas tentang Cara Transfer Pulsa Tri Terbaru 2019. Nah pada kesempatan kali ini Aplikasi Original juga masih ingin membahas seputar kartu tri, yaitu Cara Transfer Kuota Internet Kesesama Pengguna tri.

Sebelumnya hal ini sudah saya bahas di artikel sebelumnya. Namun artikel tersebut lebih menunjukkan tentang cara transfer pulsa tri terbaru. Bukan mengarah ke tutorial cara transfer kuota internet kesesama pengguna kartu tri.

Perlu kamu ketahui, Transfer kuota internet kesesama pengguna tri yang satu ini bukan berarti kamu mentransfer kuota internet yang kamu miliki. Tapi disini kamu membelikan kuota internet untuk nomor tri, jadi harus ada pulsa 10rb atau 15rb.

KIKIPU (Kirim-Kirim Pulsa) dan juga KIKIDA (Kirim-Kirim Data) itulah singkatan dan kepanjangan yang dibuat oleh operator tri untuk penggunanya. Sebutan yang sangat menarik bukan ?

Cara Transfer Kuota Internet Kesesama Pengguna Tri

Lalu bagaimana caranya ? Langsung saja simak pembahasan di bawah ini tentang Cara Transfer Kuota Internet Kesesama Pengguna Tri. Untuk kamu yang ingin melakukan transfer pulsa ataupun transfer data kesesama pengguna kartu Tri, silakan kamu hubungi *323#.

Maka nanti akan muncul 2 pilihan yaitu KIKIPU dan KIKIDA. Jika kamu ingin transfer Kuota Internet Kesesama Pengguna Tri, kamu cukup pilih Nomor 2.
Transfer Kuota Internet Kesesama Pengguna Tri Terbaru 2019

Jika sudah pilih nomor 2, langkah selanjutnya kamu pilih paket berapa Gb yang ingin kamu kirimkan ke nomor tri teman, saudara ataupun kekasih.
Transfer Kuota Internet Kesesama Operator Kartu TRI

Jika sudah memilih paket internet, langkah selanjutnya kamu hanya perlu memasukkan nomor tri yang ingin kamu kirimkan kuota internet dan ikuti langkah berikutnya.
Transfer Kuota Internet Dari Operator TRI

Itulah sedikit tentang Cara transfer Kuota Internet Kesesama Pengguna TRI. Bagaimana, sangat mudah bukan ? Semoga pembahasan kali ini bermanfaat untuk kamu yang membacanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Transfer Kuota Internet Kesesama Pengguna TRI"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pertanyaan kamu pada kolom komentar yang sudah tersedia di bawah ini. Dilarang keras untuk :

1. Mengeluarkan Kata-Kata Kotor Pada Kolom Komentar
2. Dilarang Keras untuk melakukan Spam
3. Dilarang Keras Untuk mengejek
4. Dilarang Keras Untuk Out of Topic

Jika ada pertanyaan yang keluar dari topic artikel, silakan kirimkan pertanyaan kamu ke email yang sudah tertera di halaman "Hubungi Kami".