Cara Transfer Pulsa Tri Terbaru 2019

Cara Transfer Pulsa Tri Terbaru 2019 - Hallo Sahabat Aplikasi Original pada kesempatan kali ini admin ingin sedikit berbagi cara transfer pulsa kesesama operator Tri. Mungkin masih banyak pengguna kartu Tri yang belum mengetahui cara ini.

Kabar Gembira untuk pengguna Kartu Tri, karena saat ini kartu tri sudah bisa melakukan transfer pulsa kesesama pengguna tri. Selain melakukan transfer pulsa, Kartu tri juga bisa melakukan transfer Kuota atau paket data internet.

KIKIPU (Kirim-Kirim Pulsa) dan juga KIKIDA (Kirim-Kirim Data) itulah singkatan dan kepanjangan yang dibuat oleh operator tri untuk penggunanya. Sebutan yang sangat menarik bukan ?

Cara Transfer Pulsa Tri Terbaru 2019

Lalu bagaimana caranya ? Langsung saja simak pembahasan di bawah ini tentang Cara Transfer Pulsa Tri Terbaru 2019. Untuk kamu yang ingin melakukan transfer pulsa ataupun transfer data kesesama pengguna kartu Tri, silakan kamu hubungi *323#.
Cara Transfer Pulsa Kesesama Pengguna Tri

Maka nanti akan muncul 2 pilihan yaitu KIKIPU dan KIKIDA. Jika kamu ingin transfer pulsa kamu pilih nomor 1 dan jika kamu ingin transfer data kamu pilih nomor 2.
Cara Transfer Pulsa Kesesama Pengguna Tri

Jika sudah memilih menu kamu ikuti intruksi yang muncul di menu baik itu untuk transfer pulsa ataupun transfer data.

Itulah sedikit tentang Cara transfer pulsa tri terbaru 2019. Bagaimana, sangat mudah bukan ? Semoga pembahasan kali ini bermanfaat untuk kamu yang membacanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Transfer Pulsa Tri Terbaru 2019"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pertanyaan kamu pada kolom komentar yang sudah tersedia di bawah ini. Dilarang keras untuk :

1. Mengeluarkan Kata-Kata Kotor Pada Kolom Komentar
2. Dilarang Keras untuk melakukan Spam
3. Dilarang Keras Untuk mengejek
4. Dilarang Keras Untuk Out of Topic

Jika ada pertanyaan yang keluar dari topic artikel, silakan kirimkan pertanyaan kamu ke email yang sudah tertera di halaman "Hubungi Kami".