Cara Beli Aplikasi di Play Store Dengan Jenius

Cara Beli Aplikasi di Play Store Dengan Jenius - membeli aplikasi di play store ataupun membeli item di dalam games android dengan jenius bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, tetapi bagi sebagian besar pengguna android ataupun yang memiliki rekening jenius belum mengetahui cara membeli aplikasi di play store dengan jenius. Selain untuk membeli aplikasi di google play store, jenius juga bisa digunakan untuk membeli berbagai macam item di dalam aplikasi ataupun games android.

Sebenarnya google sudah mempermudah para penggunanya dalam metode pembayaran. Selain menggunakan kartu kredit, google juga menyediakan metode pembayaran menggunakan kartu debit dan juga metode pembayaran dengan sistem potong pulsa. Namun disini saya akan membahas menggunakan kartu debit jenius untuk membeli aplikasi di play store.

Cara Beli Aplikasi di Play Store Dengan Jenius

Cara Beli Aplikasi di Play Store Dengan Jenius
Kartu M-Card Dari Jenius

Jenius adalah salah satu layanan M-Banking dari Bank BTPN untuk para pelanggan atau pengguna baru yang ingin mendapatkan kartu debit berlogo Visa. Selain untuk setor dan tarik tunai, kartu jenius juga bisa di gunakan untuk berbelanja secara online di berbagai toko online baik dalam ataupun luar negeri. Berikut ini adalah cara beli aplikasi di play store dengan jenius !

Sebelum melakukan pembelian apapun secara online, saya menyarankan menggunakan X-Card ataupun E-Card untuk metode pembayaran secara online. Kenapa tidak menggunakan M-Card ? Untuk berjaga-jaga saja, karena M-Card adalah kartu utama dimana uang yang kita tabung tersimpan di M-Card, jadi hanya untuk cari aman saja.

Untuk beli aplikasi di play store dengan jenius, kamu harus menambahkan kartu debit bank jenius kedalam metode pembayaran play store. Caranya cukup mudah, silakan kamu masuk ke dalam aplikasi google play store kemudian slide ke kanan atau pilih opsi pada pojok kiri atas dan pilih metode pembayaran.
Cara Beli Aplikasi di Play Store Dengan Jenius

Kemudian kamu pilih Tambahkan Kartu Kredit atau Debit seperti yang terlihat pada gambar diatas. Maka nanti kamu akan di minta untuk memasukan beberapa pilihan yaitu Number, Expired Date & Secret Key (CVV), Untuk kode cvv bisa kamu lihat pada aplikasi jenius (jika menggunakan e-card) ataupun di bagian belakang kartu (jika menggunakan x-card).

Pastikan Jenius kamu memiliki saldo sekitar 10rb-30rb, karena play store akan memotong saldo untuk verifikasi kartu. Tapi kamu tidak perlu khawatir, jika kartu sudah berhasil di verifikasi saldo yang terpotong akan di kembalikan lagi oleh google play store.

Jika kartu sudah berhasil di tambahkan kedalam metode pembayaran play store, selamat kamu sudah bisa beli aplikasi di play store dengan jenius ataupun membeli item dalam aplikasi ataupun games android.

Mungkin cukup sampai sini saja pembahasan tentang cara beli aplikasi di play store dengan jenius, semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat untuk kamu yang membacanya. Jika ada yang ingin di tanyakan silakan tinggalkan pertanyaan kamu di kolom komentar yang sudah tersedia di bawah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Beli Aplikasi di Play Store Dengan Jenius"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pertanyaan kamu pada kolom komentar yang sudah tersedia di bawah ini. Dilarang keras untuk :

1. Mengeluarkan Kata-Kata Kotor Pada Kolom Komentar
2. Dilarang Keras untuk melakukan Spam
3. Dilarang Keras Untuk mengejek
4. Dilarang Keras Untuk Out of Topic

Jika ada pertanyaan yang keluar dari topic artikel, silakan kirimkan pertanyaan kamu ke email yang sudah tertera di halaman "Hubungi Kami".