Cara Riset Keyword Youtube Untuk Menaikkan Views

Cara Riset Keyword Youtube Untuk Menaikkan Views - Pada kesempatan kali ini Aplikasi Original ingin sedikit membahas tentang cara riset keyword youtube. Loh ko sebuah blog aplikasi membuat artikel soal keyword ? Tenang saja, saya tidak akan keluar jalur disini kami tetap berbagi informasi aplikasi atau tools riset keyword untuk menaikkan views youtube.


Mungkin sebagian dari kamu pemain youtube pemula belum mengetahui bagaimana caranya agar video yang di upload ke youtube banyak viewsnya. Selain membuat konten video yang menarik, melakukan riset keyword untuk video youtube juga perlu dilakukan. Keyword ataupun kata kunci yang nantinya sudah didapatkan bisa kamu masukan kedalam deskripsi dan juga pada tag video youtube kamu.

Cara Riset Keyword Youtube Untuk Menaikkan Views

Cara Riset Keyword Youtube Untuk Menaikkan Views

Untuk melakukan riset keyword untuk youtube, kamu bisa memanfaatkan sebuah tools ataupun aplikasi android riset keyword, aplikasinya yang saat ini banyak digunakan adalah aplikasi TagYou (#You). Didalam tools riset keyword yang satu ini saya rasa sudah cukup untuk menaikkan views youtube. Apa saja fitur yang ada didalam aplikasi tersebut ? 

  1. Suggest Keyword
  2. Get Tags From Url
  3. Find Competitor
  4. Builds Youtube Backlink

Cara Riset Keyword Youtube Untuk Menaikkan Views Menggunakan Aplikasi TagYou

Sebenarnya menggunakan aplikasi TagYou cukup mudah, kamu tinggal masuk ke menu Suggest Keyword lalu ketikkan keyword atau kata kunci yang ingin kamu gunakan. Maka nanti akan tampil referensi keyword yang paling banyak di gunakan dan sedang populer.

Sedangkan fungsi menu Get Tags From Url yaitu untuk melihat keyword ataupun kata kunci yang digunakan pada tag video youtube lewat url. Jadi disini kamu bisa memasukan url video kompetitor agar keyword yang mereka gunakan pada kolom tags bisa kamu copy dan paste pada video kamu.

Find Competitor, hampir sama pada menu get tags from url. Tetapi pada menu find competitor yang satu ini kamu melakukan research competitor untuk mengetahui tags yang mereka gunakan dengan cara memasukan keyword pada menu find competitor. Jika get tags from url menggunakan link untuk melihat keyword, find competitor menggunakan kata kunci.

Builds Youtube Backlinks menu yang satu ini berfungsi untuk mensubmit video youtube kamu di beberapa situs terkenal. Menu atau fitur ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan backlink dan juga menaikkan views pada video youtube kamu.

Itulah pembahasan tentang cara riset keyword youtube untuk menaikkan views. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan bisa membantu kamu dalam melakukan riset keyword youtube.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Riset Keyword Youtube Untuk Menaikkan Views"

  1. The article posted was very informative and useful. You people are doing a great job. Keep going. youtube promotion services

    BalasHapus

Silakan tinggalkan pertanyaan kamu pada kolom komentar yang sudah tersedia di bawah ini. Dilarang keras untuk :

1. Mengeluarkan Kata-Kata Kotor Pada Kolom Komentar
2. Dilarang Keras untuk melakukan Spam
3. Dilarang Keras Untuk mengejek
4. Dilarang Keras Untuk Out of Topic

Jika ada pertanyaan yang keluar dari topic artikel, silakan kirimkan pertanyaan kamu ke email yang sudah tertera di halaman "Hubungi Kami".