Cara Mengatasi Agar Call of Duty Mobile Tidak Lag

Cara Mengatasi Agar Call of Duty Mobile Tidak Lag - Call of Duty Mobile atau biasa di kenal dengan COD Mobile, tidak jarang dari pengguna android yang memainkan game ini pasti pernah mengalami COD Mobile lag entah itu secara tiba-tiba atau bahkan tidak bisa bergerak sama sekali. Pada dasarnya game Call of Duty Mobile yang satu ini membutuhkan device dengan spesifikasi yang mumpuni atau sesuai dengan persyaratan agar Call of Duty Mobile Tidak Lag.

Namun jika kamu pengguna smartphone android yang memiliki spesifikasi minim atau tidak sesuai dengan device yang di rekomendasikan. Kamu bisa mencoba beberapa tips yang akan saya berikan agar call of duty mobile tidak lag ketika sedang dimainkan, setidaknya dapat mengurangi lag pada game COD Mobile yang satu ini.

Cara Mengatasi Agar Call of Duty Mobile Tidak Lag

Cara Mengatasi Agar Call of Duty Mobile Tidak Lag

Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi call of duty mobile lag, cara ini sudah saya praktekan sendiri dan COD Mobile yang tadinya lag menjadi berkurang lagnya dan bahkan call of duty mobile tidak lag sama sekali. Mungkin saja jika kamu mengikuti tips ini, lag pada call of duty mobile yang kamu mainkan bisa teratasi.

1. Nonaktif & Aktifkan Kembali Jaringan Internet


Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi agar call of duty mobile tidak lag adalah dengan cara menonaktifkan dan aktifkan kembali jaringan internet android kamu. Lho ko begitu, Kenapa ? Cara ini dilakukan agar ip address pada jaringan internet android kamu ke refresh dan terganti dengan ip address yang baru dan semoga saja ip address yang baru memiliki kekuatan sinyal yang cukup bagus agar call of duty mobile tidak lag lagi ketika di mainkan.

2. Setting Grafis Call of Duty Mobile

Cara Mengatasi Agar Call of Duty Mobile Tidak Lag

Cara kedua untuk mengatasi call of duty mobile lag adalah melakukan pengaturan pada grafis yang ada di menu setting pada game COD Mobile. Jika spesifikasi smartphone android kamu hanya minimum dari persyaratan device yang di haruskan untuk bermain game call of duty mobile, sebaiknya kamu setting grafis Call of Duty Mobile ke setelan rendah. Ikuti pengaturannya seperti gambar diatas.

3. Menggunakan Aplikasi Game Booster

Jika kedua cara diatas sudah kamu praktekan dan game COD Mobile masih saja lag, kamu bisa menggunakan aplikasi bantuan yaitu aplikasi game booster yang bisa mempercepat permainan game kamu. Aplikasi ini berfungsi untuk menghapus otomatis aplikasi yang berjalan di latar belakang ketika kamu ingin membuka game melalui aplikasi game booster. Untuk aplikasi game booster terbaik, kamu bisa baca di artikel Aplikasi Game Booster Terbaik 2020 Untuk Android.

4. Rutin Membersihkan File Sampah

Untuk cara lain yang bisa kamu lakukan agar call of duty mobile tidak lag adalah dengan cara membersihkan file sampah yang tersimpan di ruang penyimpanan android milikmu. Tentu saja game call of duty juga butuh ruang untuk menyimpan file sementara ketika kamu sedang bermain game ini. Jika ruang penyimpanan kamu penuh dengan file sampah dan tidak pernah kamu bersihkan otomatis android kamu akan terasa berat dan lambat. Baca caranya di artikel Cara Mengatasi Lag di Android Saat Bermain Game.

Itu saja sedikit pembahasan tentang cara mengatasi agar call of duty mobile tidak lag, semoga lag pada game COD Mobile bisa teratasi setelah kamu memperaktekan keempat cara diatas yang sudah saya bahas pada kesempatan kali ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Agar Call of Duty Mobile Tidak Lag"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pertanyaan kamu pada kolom komentar yang sudah tersedia di bawah ini. Dilarang keras untuk :

1. Mengeluarkan Kata-Kata Kotor Pada Kolom Komentar
2. Dilarang Keras untuk melakukan Spam
3. Dilarang Keras Untuk mengejek
4. Dilarang Keras Untuk Out of Topic

Jika ada pertanyaan yang keluar dari topic artikel, silakan kirimkan pertanyaan kamu ke email yang sudah tertera di halaman "Hubungi Kami".