Cara Mudah Install Banyak Aplikasi Android Sekaligus

Cara Mudah Install Banyak Aplikasi Android Sekaligus - Pernah gak si terpikirkan oleh kamu untuk melakukan install banyak apliksi android sekaligus ? Melakukan install banyak aplikasi android sekaligus ataupun melakukan install beberapa aplikasi dalam waktu yang bersamaan, sebenarnya bisa kamu lakukan dan caranya  juga sangat mudah untuk kamu lakukan pada smartphone android milik kamu.

Agar kamu bisa melakukan install banyak aplikasi android sekaligus, kamu harus memiliki 1 buah perangkat komputer, notebook ataupun laptop. Jika kamu memilikinya, kamu baru bisa melakukan hal tersebut. Untuk cara melakukan install banyak aplikasi akan di bagikan oleh Aplikasi Original di bawah.

Cara Mudah Install Banyak Aplikasi Android Sekaligus

Sebelumnya pastikan komputer, notebook ataupun laptop yang kamu gunakan sudah terinstall minimal adb and fastboot, jika belum silakan kamu install dulu software tersebut pada komputer, notebook ataupun laptop milikmu. Kalau software minimal adb and fastboot sudah kamu install, silakan pindahkan aplikasi yang ingin kamu install secara bersamaan ke dalam komputer, notebook ataupun laptop.

Pindahkan Aplikasi Yang Akan di Install


Pindahkan aplikasinya kedalam folder minimal adb and fastboot, foldernya terletak di direktori C:\Program Files\Minimal Adb And Fastboot. Masih di dalam folder Minimal Adb and fastboot, jika aplikasi sudah di pindahkan silakan arahkan kursor ke halaman kosong di dalam folder dan kemudia tekan tombol shift + klik kanan mouse. Pilih Open Command Windows here seperti gambar di bawah ini !
Cara Mudah Install Banyak Aplikasi Android Sekaligus

Sambungkan Android Ke Komputer Dengan USB

Silakan kamu sambungkan smartphone android ke komputer dengan menggunakan kabel usb. Jangan lupa untuk menu USB Debugging yang ada di pengaturan android kamu aktifkan terlebih dahulu, agar prosesnya bisa berjalan dengan sukses dan berhasil

Mengetikkan Beberapa Perintah

Ketika kamu memilih open command windows here, nanti akan muncul jendela cmd dan disitulah kamu harus mengetikkan beberapa perintah yang berfungsi untuk menginstall banyak aplikasi android sekaligus. Ketikan perintah Adb install nama.apk (untuk memasang ataupun menginstal satu aplikasi pada android). Lihat gambar di bawah !


Untuk menginstall banyak aplikasi android sekaligus, kamu cukup tambahkan perintah && seperti ini adb install facebook.apk && adb install whatsapp.apk && adb install instagram.apk dan seterusnya.

Itulah sedikit pembahasan tentang cara mudah install banyak aplikasi android sekaligus, semoga pembahasan kali ini bermanfaat untuk kamu yang membacanya dan jangan lupa untuk bantu bagikan artikel ini. Jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pertanyaan kamu di kolom komentar yang sudah tersedia di bawah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Install Banyak Aplikasi Android Sekaligus"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pertanyaan kamu pada kolom komentar yang sudah tersedia di bawah ini. Dilarang keras untuk :

1. Mengeluarkan Kata-Kata Kotor Pada Kolom Komentar
2. Dilarang Keras untuk melakukan Spam
3. Dilarang Keras Untuk mengejek
4. Dilarang Keras Untuk Out of Topic

Jika ada pertanyaan yang keluar dari topic artikel, silakan kirimkan pertanyaan kamu ke email yang sudah tertera di halaman "Hubungi Kami".