Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit Online Aman & Terdaftar Di OJK

Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit Online Aman & Terdaftar Di Ojk - Saat ini banyak sekali perusahaan fintech yang menyediakan aplikasi cicilan tanpa kartu kredit secara online. Bermacam-macam produk ditawarkan dengan promo-promo menarik yang mungkin akan membuat penggunanya tertarik untuk mengajukan cicilan tanpa kartu kredit online. Namun kita sebagai pengguna aplikasi cicilan tanpa kartu kredit online harus bisa memilih apakah perusahaan yang menyediakan aplikasi tersebut telah terdaftar ojk atau tidak.

Saat ini dunia teknologi terus berkembang, termasuk dunia smartphone ataupun gadget. Oleh sebab itulah banyak perusahaan fintech berlomba-lomba membuat sebuah aplikasi dan memberikan penawaran terbaik bagi penggunanya. Namun kamu juga harus bijak dalam memilih sebuah aplikasi cicilan tanpa kartu kredit yang aman. Jangan sampai kamu memilih sebuah aplikasi cicilan tanpa kartu kredit online yang tidak terdaftar di OJK.

Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit Online Aman & Terdaftar Di OJK

Pada pembahasan kali ini, saya admin dari Aplikasi Original akan memberikan beberapa daftar aplikasi cicilan tanpa kartu kredit online yang aman & terdaftar di OJK. Simak baik-baik pembahasannya di bawah ini agar kamu tidak salah memilih aplikasi cicilan tanpa kartu kredit online.

1. Ceria

Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit Online Aman & Terdaftar Di OJK

Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit Online yang pertama adalah aplikasi ceria. Ceria adalah sebuah aplikasi cicilan tanpa kartu kredit online dan sekaligus pinjaman digital yang diberikan oleh Bank BRI untuk para konsumennya yang belum memiliki kartu kredit. Tentu saja aplikasi ini terdaftar di OJK, karena yang memilikinya adalah salah satu bank yang terbesar di Indonesia yang dulu sempat di pegang oleh Pemerintah Indonesia.

Untuk mengajukan limit kredit pada aplikasi ceria syaratnya cukup mudah, yaitu :
  1. Rekening Gaji di Bank BRI
  2. Pemasukan di atas 3 Juta Rupiah
  3. E-KTP Asli
  4. Kartu ATM rekening BRI
Jika kamu sudah memenuhi persyaratan di atas, langsung saja kamu download aplikasi ceria di google play store dan ajukan limit kreditnya. Agar kamu bisa melakukan cicilan tanpa kartu kredit secara online di berbagai online shop yang sudah bekerja sama dengan aplikasi ceria.

2. Home Credit Indonesia

Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit Online Aman & Terdaftar Di OJK

Home Credit Indonesia adalah salah satu perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online ataupun offline. Saat ini Home Credit Indonesia terus memberikan fitur-fitur dan pembiayaan menarik lainnya bagi pelanggan setia home credit. DONA (Dompet Online Multiguna) yang baru-baru ini dikeluarkan oleh Home Credit Indonesia untuk para pelanggannya. Kamu bisa mengajukan Dona melalui Aplikasi My Home Credit Indonesia.

Selain kedua aplikasi yang saya sebutkan diatas, masih banyak lagi aplikasi cicilan tanpa kartu kredit online aman & terdaftar di OJK. Seperti halnya kredivo, akulaku, vospay, shopintar, finmas dan lainnya. Tinggal kamu pilih mana aplikasi cicilan tanpa kartu kredit online yang sesuai dengan keinginan kamu, mulai dari bunga dan prosesnya.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan kepada kamu, semoga artikel aplikasi cicilan tanpa kartu kredit online aman & terdaftar di ojk bisa bermanfaat buat kamu yang membacanya. Jika ada pertanyaan, silakan tinggalkan pertanyaan kamu di kolom komentar yang sudah tersedia di bawah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit Online Aman & Terdaftar Di OJK"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pertanyaan kamu pada kolom komentar yang sudah tersedia di bawah ini. Dilarang keras untuk :

1. Mengeluarkan Kata-Kata Kotor Pada Kolom Komentar
2. Dilarang Keras untuk melakukan Spam
3. Dilarang Keras Untuk mengejek
4. Dilarang Keras Untuk Out of Topic

Jika ada pertanyaan yang keluar dari topic artikel, silakan kirimkan pertanyaan kamu ke email yang sudah tertera di halaman "Hubungi Kami".