Aplikasi Live Streaming Android Terbaik 2020

Aplikasi Live Streaming Android Terbaik 2020 - Pada kesempatan kali ini admin aplikasi android akan sedikit membahas beberapa aplikasi live streaming android terbaik 2020. Saat ini banyak sekali aplikasi live stream yang bisa digunakan oleh para pengguna android.

Namun ada beberapa aplikasi live streaming android yang menurut admin aplikasi android pantas di juluki sebagai aplikasi live streaming android terbaik 2020. Simak pembahasannya di bawah ini !

Aplikasi Live Streaming Android Terbaik 2020

Untuk kamu pengguna smartphone android dan hobby bermain game sekaligus melakukan live streaming game yang kamu mainkan. Admin sediakan beberapa aplikasi live streaming android terbaik. Silakan kamu pilih yang cocok buat kamu streaming.

1. Nimo TV

Aplikasi Live Streaming Untuk Android

Aplikasi Live Streaming Android Terbaik yang pertama adalah aplikasi Nimo TV. Nimo TV menyediakan 2 aplikasi yang pertama adalah nimo Tv dan yang kedua adalah Nimo TV for Streamer.

Jika aplikasi nimo tv di khususkan untuk menonton ataupun melihat orang lain yang sedang melakukan streaming dan sekaligus bisa untuk melakukan live streaming, tetapi aplikasi nimo tv for streamer hanya di khususkan untuk melakukan live streaming saja.

Tidak ada masalah jika kamu hanya mengunduh aplikasi Nimo Tv saja, tetapi jika kamu ingin mengikuti event yang diadakan langsung oleh pihak nimo, kamu di wajibkan untuk mengunduh aplikasi Nimo TV for Streamer sebagai salah satu persyaratan event yang wajib kamu patuhi.

2. Cube Tv

Aplikasi Live Streaming Terbaik

Cube Tv adalah salah satu aplikask live streaming android yang bisa kamu manfaatkan ketika ingin melakukan live streaming game.

3. Facebook Gaming

Aplikasi yang satu ini milik raksasa sosial media yaitu facebook. Facebook terus memberikan fitur-fitur menarik yang mungkin akan memanjakan penggunanya.
Aplikasi Live Streaming Untuk Android

Baru-baru ini facebook telah merilis aplikasi facebook gaming, meskipun di playstore masih ada beberapa pengguna yang belum bisa menginstallnya alias masih dalam proses pendaftaran.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, jika kamu ingin menggunakan aplikasi facebook yang satu ini. kamu bisa mengunduh apknya di browser, cukup ketikkan nama "Facebook Gaming Apk".

4. Omlet Arcade

Aplikasi Live Streaming Terbaik

aplikasi omled arcade saat ini masih menjadi salah satu aplikasi live streaming android yang banyak di gunakan oleh para gemers android.

Banyak para gamers menggunakan aplikasi ini untuk melakukan live streaming ke facebook, youtube ataupun langsung ke aplikasi omlet arcade itu sendiri.

5. Du Recorder

Aplikasi Live Streaming Android

Aplikasi Du recorder juga masih sering di gunakan dalam melakukan live streaming. Selain melakukan live streaming, kamu juga bisa merekam permainan kamu secara offline.

Kelemahan Du recorder adalah ketika kamu melakukan live streaming ke facebook, kamu tidak bisa melihat ataupun membalas komentar pengguna facebook yang sedang mengikuti live streaming kamu di facebook.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Live Streaming Android Terbaik 2020"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pertanyaan kamu pada kolom komentar yang sudah tersedia di bawah ini. Dilarang keras untuk :

1. Mengeluarkan Kata-Kata Kotor Pada Kolom Komentar
2. Dilarang Keras untuk melakukan Spam
3. Dilarang Keras Untuk mengejek
4. Dilarang Keras Untuk Out of Topic

Jika ada pertanyaan yang keluar dari topic artikel, silakan kirimkan pertanyaan kamu ke email yang sudah tertera di halaman "Hubungi Kami".