Sim Card Switch Terobosan Sim Card Terbaru Untuk Generasi Milenial

Sim Card Switch Terobosan Sim Card Terbaru Untuk Generasi Milenial - Aplikasi Switch adalah salah satu sebuah aplikasi untuk pemesanan kartu sim card. Betul sekali, namanya adalah Sim Card Switch. Switch adalah Terobosan Sim Card terbaru dari smartfreen untuk generasi milenial, Oh iya, di switch kamu juga bisa custom nomor loh. Itu artinya kamu bisa memiliki nomor cantik

Dengan menggunakan Sim card Switch, kamu akan di permudah untuk segalanya. Baik dari segi internet dan juga pengisian kuotanya. Seperti slogannya "Switch tahu rasa sakit, kalau kesedot pulsa diem-diem tanpa permisi", itu artinya switch tidak menggunakan pulsa untuk pembelian paket internet, nelpon ataupun untuk melakukan pengiriman sms. 

Sim Card Switch Terobosan Sim Card Terbaru Untuk Generasi Milenial


Switch adalah sebuah revolusi terbaru dalam perkembangan industri telekomunikasi. Dengan menggunakan Sim Card Switch kamu tidak perlu lagi takut kesedot pulsa, karena sim card switch tidak menggunakan pulsa dan tidak ada yang menjual pulsanya. Semua transaksi dilakukan dalam 1 aplikasi yaitu didalam aplikasi switch. 

Seperti halnya pemasangan wifi di rumah yang menggunakan paket pembelian bulanan. Switch menggunakan base plan dan add-on untuk semua transaksi pembelian, baik pembelian kuota internet, nelpon ataupun sms. Dalam pembelian satu paket base plan kamu sudah bisa mendapatkan semuanya. 

Base Plan

Base plan adalah data plan utama dari switch untuk mengaktivasi kebutuhan internetmu. Jadi jika kamu mau membeli ataupun mengisi paket internet, kamu bisa pilih paket base plan yang kamu inginkan.

Add-On

Add-On adalah plan tambahan untuk mengatasi kebutuhan ekstra selain data seluler (yaitu kuota telpon, sms, data tambahan, dan paket digital). Nah, di fitur ini kamu bisa tuh beli kuota telpon, sms ataupun data tambahan jika kuota kamu mau sudah habis. 

Cara Mendapatkan Sim Card Switch

Saat ini sim card switch sedang ada promo, Yaitu hanya bayar 10Rb kamu sudah bisa mendapatkan nomor telpon switch dengan bebas biaya ongkir loh. Kelebihan dari sim card switch yaitu kamu bisa custom sendiri 6 Digit angka belakang dari nomor hp yang ingin kamu beli. Itu artinya kamu bisa buat sesuai tanggal, bulan dan juga tahun kelahiran. Itu artinya kamu bisa memiliki nomor cantik dari sim card switch. 

Untuk mendapatkan sim card switch caranya sangat mudah. silakan unduh terlebih dahulu aplikasinya melalui link berikut Dapat Promo Nomor cantik harga Cuma 10Rb otomatis menuju ke play store. 

Unduh aplikasinya dan tunggu sampai proses pengunduhan selesai. Jika proses pengunduhan selesai, buka aplikasinya dan klik signup. Isi nomor email dan aktivasi alamat email kamu dengan cara memasukan 4 digit angka yang di kirim ke email. 

Ikuti proses pendaftaran sampai selesai, jika proses pendaftaran selesai. Saatnya memesan sim card switch, untuk mendapatkan nomor cantik ada baiknya perhatikan pembahasan di bawah dengan teliti agar tidak salah. 

6 digit angka depan adalah kode nomor prefix yang disediakan oleh switch secara otomatis dan tidak bisa di custom. Kode prefix ini tersedia 3 pilihan yaitu 0889-06, 0889-07 dan 0889-08. Sedangkan 6 digit angka belakang bisa kamu custom sendiri dengan cara mengisi kotak yang sudah di sediakan, sedangkan nomor hp yang tertera di bawah adalah rekomendasi nomor untuk kamu dari switch (lihat yang saya berikan kotak merah pada gambar). Perhatikan gambar di bawah ! 

Nomor Cantik dari Sim Card Switch

Masukan 6 digit angka terakhir di kolom custom nomor, bebas bisa tanggal, bulan dan tahun kelahiran atau hari pernikahan ataupun hari jadian kamu untuk kamu yang belum menikah tapi sudah punya pacar, hehehe. Perhatikan gambar di bawah.

Nomor Cantik Dari Switch

Jika nomor yang kamu masukan belum tampil silakan klik logo refresh untuk merefresh rekomendasi nomornya sampai muncul nomor yang kamu inginkan, seperti gambar di bawah ini ! 

Sim Card Switch

Jika nomor yang kamu inginkan sudah tampil, silakan pilih nomor tersebut dan klik Next untuk melanjutkan proses pembelian. Ikuti prosesnya sampai benar- benar selesai. 


Kalau sudah selesai langkah selanjutnya melakukan pembayaran dan tunggu sampai sim card kamu di kirim ke alamat rumah. Jika sim card switch sudah sampai lakulan aktivasi sim card di halaman depan aplikasi switch (ikuti petunjuk yang diberikan di dalam aplikasi switch).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sim Card Switch Terobosan Sim Card Terbaru Untuk Generasi Milenial"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pertanyaan kamu pada kolom komentar yang sudah tersedia di bawah ini. Dilarang keras untuk :

1. Mengeluarkan Kata-Kata Kotor Pada Kolom Komentar
2. Dilarang Keras untuk melakukan Spam
3. Dilarang Keras Untuk mengejek
4. Dilarang Keras Untuk Out of Topic

Jika ada pertanyaan yang keluar dari topic artikel, silakan kirimkan pertanyaan kamu ke email yang sudah tertera di halaman "Hubungi Kami".