Tips Mendapatkan Intensif Dari Program Prakerja

Tips Mendapatkan Intensif Dari Program Prakerja - Apa kabar sahabat Aplikasi Original ? Semoga selalu sehat, meskipun saat ini kita di tengah pandemik Corona (Covid-19). Kabar gembira untuk kamu, karena di tengah wabah corona pemerintah Indonesia telah mengeluarkan program prakerja. Dimana kamu yang sudah mendaftar dan telah menjadi anggota bisa mendapatkan intensif dari program prakerja ini.

Tapi tidak sedikit dari para pengguna ataupun anggota prakerja tidak ada yang tahu bagaimana cara mendapatkan intensif dari program kartu prakerja yang mereka ikuti. Perlu kamu ketahui pelatihan program prakerja dilakukan melalui beberapa situs yang sudah bekerja sama dengan program prakerja. Dari sanalah kamu bisa mendapatkan intensif program prakerja.

Tips Mendapatkan Intensif Dari Program Prakerja

Tips Mendapatkan Intensif Dari Program Prakerja

Ketika kamu sudah berhasil mendaftar dan menjadi anggota prakerja, kamu akan mendapatkan saldo sebesar 1.000.000. Namun saldo tersebut tidak bisa di tarik ke Rekening kamu, saldo tersebut hanya bisa di gunakan untuk membeli pelatihan di situs yang sudah bekerja sama dengan program kartu prakerja. Lalu bagaiamana supaya kita bisa mendapatkan intensif ataupun penghasilan dari program kartu prakerja ?

Untuk mendapatkan intensif ataupun penghasilan dari program kartu prakerja kamu harus membeli sebuah pelatihan dan mengikuti pelatihan tersebut hingga selesai sampai kamu berhasil mendapatkan sertifikat. Yang harus kamu perhatikan adalah sertifikatnya, karena ada beberapa situs yang memberikan persyaratan agar kamu bisa mendapatkan sertifikat. Mulai dari menjawab pertanyaan dari pelatihan yang kamu ikuti ataupun sertifikat kehadiran. Yang dimana kamu bisa mendapatkan sertifikat hanya dengan hadir dan mengikuti pelatihan saja tanpa harus menjawab pertanyaan.

Jadi untuk mendapatkan intensif dari program prakerja, kamu harus mengikuti pelatihan yang sudah kamu beli sampai selesai dan berhasil mendapatkan sertifikat dari pelatihan tersebut. Ketika kamu sudah mendapatkan sertifikat pelatihan nanti uang intensif  dari program prakerja yang kamu ikuti akan masuk ke akun kamu di situs prakerja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mendapatkan Intensif Dari Program Prakerja"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pertanyaan kamu pada kolom komentar yang sudah tersedia di bawah ini. Dilarang keras untuk :

1. Mengeluarkan Kata-Kata Kotor Pada Kolom Komentar
2. Dilarang Keras untuk melakukan Spam
3. Dilarang Keras Untuk mengejek
4. Dilarang Keras Untuk Out of Topic

Jika ada pertanyaan yang keluar dari topic artikel, silakan kirimkan pertanyaan kamu ke email yang sudah tertera di halaman "Hubungi Kami".