Cara Mengatasi Lag Pada Game Mobile Legends

Cara Mengatasi Lag Pada Game Mobile Legends - Mungkin kamu para pengguna android yang suka bermain game mobile legends di android, kamu pernah mengalami lag pada game mobile legends ketika sedang bermain. Sebenarnya apa si yang menyebabkan lag pada game mobile legends ? Mungkin kamu pernah bertanya-tanya seperti itu, padahal ukuran game mobile legends tidak terlalu besar tetapi kenapa mobile legends bisa mengalami lag ketika dimainkan ? Ada beberapa penyebab yang membuat lag pada game mobile legends, semuanya akan saya coba bahas pada artikel kali ini.

Cara Mengatasi Lag Pada Game Mobile Legends

Bukan masalah ukuran game mobile legends yang kecil atau besar, lag pada game bisa saja terjadi mau itu game memiliki ukuran kecil ataupun besar. Ada beberapa penyebab lag pada android ketika sedang bermain game, salah satunya adalah bermain game ketika low lalu di charger itu bisa menyebabkan lag pada game. Berikut ini adalah beberapa cara mengatasi lag pada game mobile legends.

1. Melakukan Pengaturan Grafis Pada Game

Cara Mengatasi Lag Pada Game Mobile Legends


Lakukan pengaturan grafis pada game mobile legends, sesuaikan dengan spesifikasi smartphone android milik kamu. Usahakan lakukan pengaturan grafis di mobile legends seperti gambar diatas, semoga dengan melakukan pengaturan seperti itu kamu tidak akan mengalami lag pada game mobile legends ketika sedang bermain.
Baca Juga : Cara Kirim Data Resource Mobile Legends Agar Tidak Download Lagi

2. Aktifkan Speed Mode di Mobile Legends

Cara Mengatasi Lag Pada Game Mobile Legends


Aktifkan fitur speed mode pada pengaturan jaringan dasar yang terdapat di dalam game mobile legends. Fitur tersebut disediakan oleh mobile legends agar penggunanya dapat bermain tanpa mengalami lag ataupun penurunan sinyal yang berlebihan. Cara tersebut terbukti berhasil untuk mengurangi resiko lag ketika sedang bermain game mobile legends.

3. Aktifkan Mode Jaringan LTE Only

Cara Mengatasi Lag Pada Game Mobile Legends


Aktifkan mode jaringan LTE Only pada smartphone android milik kamu sebelum kamu mulai bermain game mobile legends, kelebihan dari jaringan LTE Only adalah dapat meminimalisir jaringan yang kurang bagus. Untuk Smartphone android seperti lenovo, xiaomi ataupun yang lainnya bisa coba dengan cara dial ke *#*#4636#*#* lalu pilih informasi telepon dan cari type jaringan yang kamu sukai. Perhatikan gambar diatas !

Jika menu informasi telepon tidak muncul ketika kamu dial *#*#4636#*#* itu artinya smartphone android kamu tidak cocok, kamu bisa mengunduh http injector pada aplikasi tersebut terdapat pengaturan radio. Untuk caranya bisa kamu baca pada artikel Cara Lock Jaringan 4G/LTE Only di Semua Type Samsung

Kalau semua cara diatas sudah kamu coba tetapi lag masih saja terjadi pada game mobile legends. Kamu bisa mencoba cara berikutnya yang sudah saya tulis pada artikel Cara Mengatasi Lag di Android Saat Bermain Game

Semoga artikel cara mengatasi lag pada game mobile legends dapat berguna dan bermanfaat untuk kamu yang membacanya. Jika ada yang ingin di tanyakan, silakan tinggalkan pertanyaan kamu di kolom komentar yang sudah tersedia di bawah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Lag Pada Game Mobile Legends"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pertanyaan kamu pada kolom komentar yang sudah tersedia di bawah ini. Dilarang keras untuk :

1. Mengeluarkan Kata-Kata Kotor Pada Kolom Komentar
2. Dilarang Keras untuk melakukan Spam
3. Dilarang Keras Untuk mengejek
4. Dilarang Keras Untuk Out of Topic

Jika ada pertanyaan yang keluar dari topic artikel, silakan kirimkan pertanyaan kamu ke email yang sudah tertera di halaman "Hubungi Kami".